Narkoba di Kalsel : Pelaku Tidak Dapat Berkilah Setelah Barang Bukti Obat Daftar G Ditemukan Polisi

tribratanews.polri.go.id , Polres HSS-  Suasana sore di Dusun Anjiran Ds.  Kayu Abang Kec.  Angkinang yang biasanya sepi tiba-tiba menjadi ramai, terlihat beberapa anggota Polres HSS dan Polsek Angkinang yang sedang melakukan pengejaran  terhadap salah satu warga dusun tersebut pada hari Kamis(02/03). Berdasarkan informasi yg dihimpun  NR ( 41 thn) merupakan salah satu pengedar obat daftar G yaitu Dextro dan Carnophen.

Setelah sekitar 200 m melakukan pengejaran,  NR akhirnya dapat ditangkap.  Dari kantong  pelaku ditemukan uang sebesar Rp. 200.000,- yang dicurigai merupakan hasil penjualan obat. Namun NR masih bersih keras bahwa dirinya tidak mengedarkan obat tersebut.

Petugas yang tidak mau hasil tangkapannya lepas meskipun NR berkilah tidak menjadi bandar obat daftar G, petugas langsung melakukan melakukan pemeriksaan disekitar rumahnya dan berhasil menemukan barang bukti obat Carnophen 42 butir dan Dextro sebanyak  594 butir yang dibungkus  plastik hitam dan diletakkan pelaku didepan rumah.

Kasat Res Narkoba Polres HSS AKP MATURIDI, S.H membenarkan bahwa anggotanya telah mengamankan seorang  pengedar sore tadi “Anggota  saya sore tadi berhasil menangkap NR yang merupakan pengedar obat  ( Carnophen  dan Dextro) beserta barang bukti dan  saat ini pelaku sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut” Ungkapnya

 

Penulis : Johan

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password