Darurat Narkoba di Tabalong Kalsel : Dalam Sehari, Polisi Tangkap Pengedar Zenit di Tiga Kecamatan.

tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Jajaran Polres Tabalong kembali menangkap diduga pelaku pengedar obat zenith di Wilayah Kabupaten Tabalong hari Rabu (01/03/2017)

Tkp pertama, penangkapan pelaku MJ (37) di Pasar Kelua Kecamatan Kelua sekitar jam 14.30 wita. Barang bukti yang diamankan sebanyak 15 butir obat zenith dan uang sebesar Lima Puluh Ribu Rupiah diduga hasil dari penjualan obat zenith.

Tkp kedua, penangkapan pelaku AP (28) di Desa Kembang Kuning Kecamatan Haruai sekitar jam 16.30 wita. Barang bukti yang diamankan sebanyak 100 butir obat zenith dan uang sebesar Lima Puluh Lima Ribu Rupiah diduga hasil dari penjualan obat zenith.

Tkp ketiga, penangkapan pelaku DR (44) di Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak sekitar jam 17.00 wita. Barang bukti yang diamankan sebanyak 30 butir obat zenith dan uang sebesar Dua Ratus Ribu Rupiah diduga hasil dari penjualan obat zenith.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono. S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu H. Ibnu Subroto ketika dikomfirmasi tribratanews.polri.go.id membenarkan Polsek Jajaran Polres Tabalong telah menangkap diduga pelaku pengedar obat zenith di Tiga Kecamatan Kabupaten Tabalong yaitu Kelua, Haruai dan Murung Pudak.

Dalam pengungkapan para pelaku tidak lepas dari peranan masyarakat setempat yang telah memberikan keakuratan informasi kepada Polres Tabalong. Katanya.

Mari kita wujudkan Kabupaten Tabalong bebas dari peredaran narkoba dan obat obatan terlarang.(*)

Penulis : Donny

Editor   : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password