Polantas Penangkap Pengedar Narkoba di Kediri Menerima Reward

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kediri yang telah berhasil menangkap pelaku pembawa 23 ribu pil dobel L di Jl. Pb Sudirman Pare pada minggu (26/2) lalu, Rabu (1/3) mendapatkan reward dari Kasat Lantas Polres Kediri AKP Fatikh Dedy Setyawan SIK. Pemberian Reward dilaksanakan saat Apel Fungsi di halaman Mapolres Kediri.

Anggota itu bernama Brigadir Mustofa anggota unit BM Satuan lalu lintas Polres Kediri, selain Brigadir Mustofa juga diberikan reward kepada Aiptu Pujiono karena memiliki kinerja yang baik pada waktu pelaksanaan pelayanan masyarakat, Bripka Beny Amanu yang telah berhasil menangkap pelaku pengedar Pil Dobel L dan Brigadir Dedy Arismawan karena dedikasi dan loyalitasnya melaksanakan tugas dengan baik.

Pemberian reward di depan para anggota Polres Kediri itu bertujuan sebagai contoh kepada yang lain atas kinerja yang telah ditorehkan oleh rekan kerjanya. Kasat Lantas Polres Kediri AKP Fatikh Dedy Setyawan SIK. Menerangkan dengan diberikannya reward kepada anggota yang berprestasi sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota sehingga dapat menjadikan motivasi untuk meningkatkan kinerjanya.

“Pemberian Penghargaan atau reward kepada anggota yang berpestasi semoga dapat memotivasi anggota untuk meningkatkan kinerjanya yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik sehingga menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri umumnya dan Polres Kediri pada khususnya” jelas Kasat Lantas.

Penulis : PID Polres Kediri
Editor : Pak Ikbal 96
Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password