Tiga Pilar Laksanakan Apel Siaga Banjir

HK

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok menghadiri apel siaga banjir di polsek penjaringan yang dihadiri tiga pilar.

Bhabinkamtibmas Aiptu Gatot . S. mengikuti Apel Siaga Bencana Banjir Kelurahan Pluit di halaman Kelurahan Pluit Jl Pluit Permai I , yang diikuti oleh 210 peserta terdiri anggota PPSU 160 orang , Potmas 20 orang , Polsek Penjaringan 10 orang , unsur Tiga Pilar Kel Pluit 20 orang yang dipimpin oleh Lurah kelurahan pluit Yoel Sibarani.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa diwakili oleh Kapolsubseltor Pelabuhan Muara Angke Iptu Yuyun Suryana SH dan Bhabinkamtibmas Aiptu Gatot.S melaksanakan apel bersama dalam rangkapersiapan penganganan banjir di wilayah jakara utara.

Adapun Sambutan dari Lurah pluit yaitu mengharapkan semua unsur elemen masyarakat kelurahan pluit untuk selalu siaga menghadapi bencana banjir yang bisa terjadi sewaktu-waktu terutama para peserta apel ini dan untuk anggota PPSU apabila terjadi hujan satu – dua jam terus menerus WAJIB datang kelapangan mengontrol tempat2 yang berpotensi banjir diwilayahnya dan berkoordinasi dengan pihak2 terkait untuk penanganan dan tindak lanjut yang akan di laksanakan.

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password