Dirundung Sakit Hati, Pelaku Tega Mencuri Sepeda Motor Milik Ipar Sendiri

IMG-20170302-WA0001

tribratanews.polri.go.id, Polres Batola-  Aksi Pencurian kendaraan bermotor tidak hanya dilakukan oleh spesialis saja tetapi juga oleh orang – orang terdekat kita sendiri, kejadian ini terbukti dengan adanya laporan warga yang kehilangan kendaraannya yang di curi keluarganya sendiri karena sakit hati.

kejadian bermula saat Muhammad (Korban) pulang dari sawah terkejut sepeda motornya yang diparkir di dalam rumah Jl. Cempaka Putih Desa Pantang Raya Kecamatan Tabukan sudah tidak ada lagi (hilang). Namun adik korban bernama Norhasanah melihat sepeda motor Yamaha MX Nopol DA 3603 BH tersebut dibawa oleh AM yang tidak lain adalah ipar korban sendiri.

Selang beberapa hari kemudian tepatnya Selasa (28/02/2017), Pelaku datang ke rumah Korban dan Korban menanyakan keberadaan sepeda motor miliknya kepada Pelaku, dijawab oleh Pelaku bahwa motornya sudah ditangkap Polisi. Tak lama kemudian Pelaku menghilang, melihat situasi tersebut tak pikir panjang Muhammad (Korban) langsung melaporkan kepada Polsek Tabukan.

Dengan sigap pihak Polsek bersama – sama warga mengejar Pelaku dan berhasil ditangkap beserta barang bukti sepeda motor yang langsung digelandang ke Polsek Tabukan untuk penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil interogasi pihak Kepolisian “Pelaku mengakui karena sakit hati dimarahi oleh istri korban sehingga timbul niat mengambil sepeda motor milik Korban” papar kapolsek Iptu Slamet Raharjo.

 

penulis : Sayid

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password