Polres Banyumas Sambut Kedatangan Taruna Akpol

WhatsApp Image 2017-03-01 at 06.46.02

Tribratanews.polri.go.id – Waka Polres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K, M..I.K beserta Kabag Sumda Kompol Edhy Purwanto, S.H., M.H secara resmi memerima kedatangan 19 taruna/taruni Akpol tingkat IV Detasemen Hastadharana, Rabu (1/3-1017).

Kedatangan taruna/taruni ini untuk mengadakan penelitian skripsi sebagai tugas akhir sekaligus latja di Polres Banyumas.

Kabag Sumda Polres Banyumas Kompol Edhy Purwanto, S.H., M.H menjelaskan para taruna/taruni tingkat IV angkatan 48 dengan sebutan Detasemen Hastadharana akan menjalankan penelitian hingga tanggal 14 Maret 2017 mendatang.

WhatsApp Image 2017-03-01 at 06.46.00

Adapun tujuan utama para taruna/taruni Akpol ini untuk melaksanakan tugas akhir dalam bentuk pembuatan skripsi, mereka melaksanakan di fungsi-fungsi Opsnal, Lalu Lintas, Reskrim, Sabhara, Binmas dan Polsek.

“Setiap taruna/taruni ini mengambil bahan penulisan skripsinya sudah di bagi sesuai dengan materi skripsi yang mereka tulis sebagai akhir selama mengikuti pendidikan di Akpol. Mereka bukan hanya menulis, tapi mereka juga turun langsung ke lapangan.”, kata Kabag Sumda.

Kabag Sumda Kompol Edhy Purwanto SH.MH juga menjelaskan, setelah di terima secara langsung oleh Waka Polres di berikan arahan di aula Rekonfu Polres Banyumas untuk selanjutnya mereka akan melakukan penelitian dengan di dampingi oleh para Kasat dan perwira.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password