Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari Bentuk Pelayanan Prima Sat Lantas Pores Berau

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Arus lalu lintas yang padat pada waktu tertentu di wilayah kota Tanjung Redeb dan arus lalu lintas di depan sekolah-sekolah di kec. Tanjung redeb, membuat anggota sat lantas Polres Berau harus bekerja ekstra untuk mengurai kepadatan arus lalin tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh Aipda Nurhadi anggota Satlantas Polres Berau, sedang mengatur lalu lintas kendaraan di Simpang Murjani 2 dan Murjani 3 Kecamatan Tg Redeb Rabu (01/03) jam 06.45 wita.
Kegiatan pengaturan pagi tersebut tidak hanya di lakukan di sekolahan akan tetapi disimpul- simpul jalan guna membantu masyarakat melaksanakan aktifitasnya di pagi hari. “Pada pagi hari banyak masyarakat yang melaksankan aktifitasnya menuju ke tempat kerjanya masing-masing dengan tergesa-gesa sehingga perlu kehadiran personil Polri untuk membantu kelancaran lalu lintas,” ucap Handoko.
“Hal ini tidak hanya di lakukan pada pagi hari saja akan tetapi pada siang hari beberapa Personil Polres Berau juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disaat anak sekolah pulang sekolah,” tutur Handoko.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password