Polwan Menyamar Sebagai Pembeli, Dua Jambret Berhasil Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dua jambret, YM dan AP yang sering beraksi di Pasar Serasi, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, berhasil dibekuk Tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (28/02/2017) sekitar pukul 06.00 WITA.

Tertangkapnya duo jambret tersebut berawal dari laporan warga yang pernah menjadi korban. Tim akhirnya mengatur strategi untuk melakukan penangkapan dengan memanfaatkan dua anggota Polwan untuk menyamar sebagai pembeli di Pasar Serasi. Sejak pagi buta, dua Polwan telah berada di sekitar lokasi.

Tak lama, muncullah YM yang diduga akan menjalankan aksi jahatnya. Berkat kesigapan tim, YM akhirnya diringkus disekitar Pasar Serasi tepatnya di RT 17 Kelurahan Gogagoman. “YM tertangkap sebelum melakukan aksinya,” jelas Katim Maleo Polsek Urban Kotamobagu, Bripka Totok Suryawan Monoarfa.

Setelah dilakukan pengembangan, tim akhirnya juga berhasil menangkap rekan kejahatan YM, yakni AP, di rumahnya di Desa Bilalang. Kedua pelaku selanjutnya digiring ke Mapolsek Urban Kotamobagu. “Keduanya diperiksa secara intensif,” pungkas Bripka Monoarfa.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password