Kapolres Banyumas : Respon Cepat Datangi TKP, Apapun Itu Laporanya

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolres banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H, S.I.K., M.Hum selalu merespon cepat laporan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banyumas, seperti yang terjadi pada saat ada laporan dari warga masyarakat dengan adanya sebuah kotak yang tergeletak mencurigakan, Kamis (2/3-2017).

Kapolres Banyumas cepat merespon apa yang dilakukan dengan datang langsung mendatangi TKP di Jl. Kombas Gg 1 Rt1/3 Kel. Purwokerto Lor Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas.

Sebuah kotak warna coklat ditemukan diatas kursi teras yang mencurigakan yang di duga kotak tersebut adalah Bom.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andrinasyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K mengatakan bahwa petugas telah mendapat laporan dari masyarakat tentang ada kotak yang mencurigakan, setalah mendapat laporan tersebut langsung di turunkan personil polres dan Tim Jibom Brimob Purwokerto.

“Beberapa pihak menduga bahwa benda tersebut adalah Bom, setalah dilakukan pendispostalan dari Tim Jibom Brimob Purwokert0 ternyata benda tersebut bukan bom, melainkan kotak berisi album foto pernikahan.”, papar Kapolres.

“Kapolres Banyumas dalam hal ini mengapresiasi kepada masyarakat yang telah peduli dengan situasi kamtibmas dan melapor ke Polisi.”, tutup Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password