PEMBUNUHAN DI KEBUMEN JATENG : Kasus Pembunuhan di Buluspesantren, Ternyata Tersangka Ingin Menguasai Motor Korban

KEBUMEN – Polres Kebumen menggelar apel bersama antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, para Kades dan tokoh agama di halaman depan Polres Kebumen, Kamis siang (21/12/16).

Apel bersama ini dipimpin oleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH, dan Dandim Kebumen 0709 Kebumen dan dihadiri oleh Bupati Kebumen, Sekda Kebumen, perwakilan Kepada Desa se Kabupaten Kebumen, perwakilan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, FKUB Kabupaten Kebumen,  para Kabag, para Kasat, para Danramil, para Kapolsek jajaran polres kebumen, para Bhabinkamtibmas dan para Bhabinsa.

Dalam sambutanya Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H mengatakan bahwa apel bersama ini bertujuan untuk mengoptimalisasi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Polres Kebumen dan Bhabinsa Kodim 0709 Kebumen dengan bersinergi dengan Kepala Desa, Toko Agama dan tokoh masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang natal dan tahun baru 2017.

Diakhir amanatnya Kapolres berharap untuk selalu menjaga kebersamaan umat beragama, di wilayah Kebumen, sehinggga dapat melaksanakan perayaan natal dan tahun baru 2017 dalam situasi yang aman, nyaman dan kondusif.(humas/polreskebumen).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password