Seleksi Penerimaan SIPSS TA 2017 : Wakapolda Jateng Pimpin Penandatanganan  Pakta Integritas  dan Pengambilan  Sumpah Panitia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Di Gedung Borobudur Mapolda Jateng telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan  Pakta Integritas  dan Pengambilan  Sumpah Panitia dalam rangka seleksi SIPSS TA 2017 yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. INDRAJIT, S.H. selaku Wakapolda Jateng dan sebagai Wakil ketua Panitia Panda Jateng, Kamis (02/03/2017).

WhatsApp Image 2017-03-02 at 15.13.10Kegiatan penandatanganan  Pakta Integritas  dan Pengambilan  Sumpah Panitia ini juga diikuti juga oleh perwakilan orang tua peserta, pengawas internal maupun pengawas eksternal.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah janji oleh 202 peserta dan perwakilan orang tua wali yang hadir serta pengambilan sumpah panitia yang dipimpin oleh wakapolda jateng dihadapan para peserta.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas oleh seluruh ketua Tim Panitia dan diakhiri sambutan wakapolda jateng.

Dalam arahannya wakapolda menyampaikan tentang selogan Bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear & clean dalam pelaksanaan seleksi ini benar-benar dijunjung tinggi ini berlaku bagi para panitia yang terlibat dalam seleksi penerimaan SIPSS ini.

Wakapolda Jateng juga menghimbau kepada orang tua wali dan peserta seleksi agar selalu berusaha serta berdo’a sehingga segala usaha yang dicita-citakan bisa membuahkan hasil yang baik.

Ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Edi Murbowo, S.I.K, M.si dan Irwasda Polda Jateng yang diwakili oleh AKBP Rifki S.H, S.I.K , Irbidops Irwasda Polda Jateng.

Penulis :Mashadi dtt

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password