Penuh Keakraban, Kapolda Sulut Jamuan Makan Siang Bersama Siswa Diktuk Brigadir SPN Karombasan

20170302_123358

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Suasana berbeda tersaji saat seluruh siswa pendidikan pembentukan Brigadir Polri di SPN Karombasan melaksanakan makan siang bersama, Kamis siang (2/3/2017).

Berbedanya, karena para siswa yang berjumlah 269 orang tersebut melaksanakan jamuan makan siang bersama dengan Kapolda Sulawesi Utara irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Ibu Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito.

Kehadiran Kapolda Sulut dan isteri juga terasa lengkap dengan keberadaan Kepala SPN Karombasan Kombes Pol Henny Posumah bersama Pejabat Utama Polda dan Pengurus Bhayangkari Sulut yang turut mendampingi saat makan siang bersama.

Jamuan makan siang diawali dengan doa dan selanjutnya ajakan makan yang disampaikan Kapolda kepada seluruh siswa SPN, yang pada 7 Maret 2017 nanti akan dilantik dan menyandang pangkat Bripda.

Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, MSi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pimpinan Polda kepada anggota sekaligus sebagai sarana bersilaturahmi dan pendekatan diri bersama antara pimpinan dan bawahan.

Usai pelaksanaan makan siang bersama di Ruang Makan Eddy Kaligis SPN Karombasan Manado, Kapolda Sulut menyempatkan diri memberikan pembekalan kepada seluruh siswa Diktuk Brigadir.

Penulis: Pri
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password