Polsek Batangan Timbun Sejumlah Titik Berlobang di Jalur Pantura Wilayah Batangan Pati

Tribratanews.polri.go.id – Pati, Menjaga keselamatan dijalan menjadi tanggung jawab kita bersama termasuk sarana dan prasana yang ada di jalan.

Belakangan banyak kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalur Pantura wilayah Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, berbagai faktor menjadi penyebab kecelakaan lalulintas salah satunya karena kerusakan jalan.

Polsek Batangan dibawah Pimpinan Kapolsek AKP Hary Marcel merasa perlu bertindak untuk mencegah kecelakaan lalulintas dengan faktor kerusakan jalan. “Meskipun bersifat sementara namun diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat mengurangi dan menekan Kecelakaan lalulintas di wilayah Pantura Batangan” Pungkas Hary Marcel.

Kegiatan penutupan jalan berlobang ini dilakukan Kamis (2/3/17) dan rencananya Polsek Batangan akan terus meningkatkan kegiatan ini sembari Patroli.

WhatsApp Image 2017-03-02 at 12.06.18Penutupan jalan yang rusak tersebut dilakukan dengan menimbun bebatuan kecil maupun pasir sehingga bersifat sementara. Diharapkan pihak yang berwenang dalam bidang sarana prasarana jalan raya segera mengatasi permasalahan tersebut sebelum memakan korban lebih banyak lagi.

 

Penulis   : Surya

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Surya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password