Polda Bali Kembali Menangkap Pengedar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Polda Bali   Direktorat Narkoba Polda Bali Kombes Pol. Muhammad Arief Ramdhani S.I.K didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali AKBP Hengky Widjaja S.I.K, M.Si, dan Wadir Direktorat Narkoba Polda Bali AKBP Sudjarwoko, S.H.,S.I.K.,M.H., merilis hasil penangkapan Dit Resnarkoba Polda Bali, bertempat di ruang rapat Dit Resnarkoba. Jumat, 2/3.

Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja S.I.K, M.Si, menyampaikan hasil penangkapan Dit Resnarkoba terhadap seorang laki-laki berinisial TA bertempat di Rumah Kostnya di lantai 2 kamar nomor 10, Banjar Kelan Abian, Desa/Kel. Tuban, Kec. Kuta, Kab. Badung. Saat dilakukang penggeledahan terhadap tersangka ditemukan 1 buah tas punggung yang didalamnya berisi 9 paket plastik yang masing-masing berisi Kristal bening diduga mengandung sediaan Narkotika dengan berat keseluruhan 1,206,71 gram brutto atu 1.185,19 gram netto,setelah dilakukan introgasi tersangka mengaku barang tersebut akan diserahkan kepada seorang yang berinisial YHG alias Asep yang tidak lama juga dapat diringkus oleh team Opsnal Dit Resnarkoba di seputaran Jalan Raya Dalung, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, dari pengakuan YHG alias Asep mengakui masih menyimpan Narkotika di Rumah Kostnya bersama temannya yang berinisial APP setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 5 paket plastik yang masing-masing berisi Kristal bening yang diduga mengandung sediaan Narkotika dengan berat keseluruhan 465 gram brutto atau 459,4 gram netto dan 23 paket plastik  masing-masing berisi tablet coklat bentuk jantung dengan jumlah total sebanyak 2.327,5 butir tablet, dengan berat keseluruhan  663,7 gram brutto atau 651,87 gram netto.

YHG alias Asep mengakui bahwa barang yang disita oleh team Opsnal Dit Resnarkoba  Polda Bali sebagai barang miliknya yang didapat dari orang yang bernama Abang melalui T.A, Wakil Direktur Resnarkoba juga menambahkan team nya akan melakukan pengejaran sesuai pengakuan YHG dimana barang bukti yang sudah diamankan tersebut didapatnya dari seseorang bernama Abang, menurut pengakuan yang bersangkutan sekarang berada diluar Bali.

Sumber : Humas Polda Bali

Publish : Swan

 

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password