Kapolres Jayawijaya Serahkan Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyerahkan langsung sepeda motor hasil curian yang berhasil ditemukan pihaknya kepada pemiliknya di depan Kantor Mapolres Jayawijaya, Kamis (02/03) pagi.

Motor jenis Suzuki F150 warna hitam dengan nomor polisi DS 3710 BD tersebut ditemukan oleh Sat Lantas Polres Jayawijaya saat melaksanaan Sweeping kendaraan.

Kapolres mengatakan bahwa sepeda motor tersebut diketahui pemiliknya setelah mendengar pengumuman Polres Jayawijaya yang disiarkan melalui RRI Wamena.

“Selama ini kami terus lakukan razia kendaraan dan ternyata membuahkan hasil. Kami akan terus tingkatkan razia, baik itu dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas maupun razia gabungan guna menekan kasus pencurian kendaraan sepeda motor yang semakin marak terjadi di Wamena, sedangkan bagi masyarakat yang merasa kehilangan motor bisa mengecek kendaraannya di Polres Jayawijaya dengan membawa kelengkapan surat-surat,” ungkapnya.

Sementara itu, pemilik kendaraan Muh. Soib mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jayawijaya beserta jajarannya karena sudah menemukan motornya yang telah hilang selama 1 tahun.

Penulis  : Denta
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password