Operasi Simpatik Toba 2017, Dirlantas Polda Sumut Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Markas Batalyon Kavaleri

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumut,  Dirlantas Polda Sumut Kombes Heru Prakoso  memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada ratusan personil TNI Kavaleri 6/ Naga Karimata pada Kamis (02/03). Kegiatan sosialiasasi tersebut dilaksanakan di markas komando TNI Kavaleri 6/ Naga Karimata (Yonkav 6/serbu) Kodam I BB Jalan Bunga Raya Asam Kumbang Medan Sunggal.

Dalam arahannya kepada anggota Kavaleri, Dirlantas Poldasu mengingatkan bahwa betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas saat ini.

“Sebagai seorang alat negara, maka keajiban kita untuk mementingkan keselamatan dalam berlalulintas. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, melengkapi segala administrasi berupa SIM dan STNK serta wajib bayar pajak.” ujar Kombes Heru.

WhatsApp Image 2017-03-02 at 11.46.57

Kombes Heru juga membagikan 100 buah helm kepada anggota Batalyon Kavaleri 6 / Naga Karimata sebagai bentuk kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dalam rangka menyambut Operasi Simpatik Toba 2017

Dirlantas Polda Sumut juga berkesempatan menerima penghargaan dari pihak Batalyon Kavaleri 6/ Naga Karimata sebagai bentuk sosialisasi yang dilaksanakan oleh jajaran Ditlantas Polda Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman mendampingi Dirlantas Polda Sumut.

WhatsApp Image 2017-03-02 at 11.46.59

Selain memberikan materi terkait sosialisasi keselamatan berlalu lintas dalam bentuk teori oleh personil lalulintas juga memberikan contoh dalam melakukan sosialisasi ujian praktek berkendaraan yang benar. Usai personil lantas memberikan contoh, anggota TNI Kavaleri kemudian mengikuti contoh yang benar tersebut. [rs]

Penulis : Rico

Editor : Kang Ikbal

Penerbit : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password