Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kapolres Beri Arahan pada Masing-masing Satuan Fungsi Polres Sarmi

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sarmi – Apel masing-masing Satuan Fungsi digelar Polres Sarmi setiap hari Rabu. Kali ini Kapolres Sarmi AKBP Paul Izak S memberikan arahan pada masing-masing satuan fungsi yang melaksanakan Apel di Mapolres Sarmi, Rabu (01/03/2017).

Kapolres Sarmi AKBP Paul Izak S. pada saat mengambil Apel di Fungsi Sat Lantas mengatakan, apabila ada pengendara yang tidak menggunakan Helm ataupun melanggar aturan berlalulintas, anggota harus mengur dengan sopan dan baik tanpa bersikap arogan terhadap pengendara.

“Dengan dilaksanakannya Operasi Simpatik 2017 yang berlaku pada hari ini agar anggota mampu melaksanakannya dengan baik. Laksanakan Razia pada tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran berlalulintas dengan maksud untuk menarik simpati masyarakat agar selalu patuh terhadap aturan berlalulintas,” ungkap Kapolres.

Di sela-sela apel fungsi masing-masing satuan fungsi, Kapolres juga menyempatkan diri memberikan arahan pada Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Sarmi.

Kapolres mengingatkan anggota agar pelaksanaan tugas harus benar-benar melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan mengenai Pilkada harus mengirim Laporan Situasi secepatnya secara berjenjang.

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kapolres Beri Arahan pada Masing-masing Satuan Fungsi Polres Sarmi-

Penulis  : Humas Polres Sarmi
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

Admin Polri54505 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password