Operasi Simpatik Toba 2017, Polwan Bhabinkamtibmas Polrestabes Medan Pasang Spanduk Himbauan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumut, Polwan Bhabinkamtibmas Polwan Brigadir Vivi Sihombing dan Babinsa Koramil melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas.

Pemasangan spanduk himbauan tersebut dilakukan di Kelurahan Sitirejo I Jalan Sakti Lubis Kecamatan Medan Kota pada Kamis siang (02/03/17).

Pemasangan spanduk tersebut turut dibantu Kepala Lingkungan bersama masyarakat kelurahan Sitirejo I.

Spanduk yang dipasang tersebut berisikan himbauan tertib lalu lintas dalam Rangka Operasi Simpatik Toba 2017 yang dimulai selama 21 hari dari tanggal 1 – 21 maret 2017.

“Agar masyarakat dapat mematuhi peraturan berlalu lintas dan memiliki kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.” jelas Brigadir Sihombing.

WhatsApp Image 2017-03-02 at 12.22.23

Dalam beberapa spanduk himbauan yang dipasang, juga diingatkan terkait pesan pesan kamtibmas.

Polisi menghimbau kepada warga Kelurahan Sitirejo I memberitahukan sekecil apapun informasi yang berkaitan dengan gangguan keamanan seperti tindak kejahatan dan narkoba maupun terorisme.

“Apabila masyarakat mengetahui terkait informasi gangguan kamtibmas tersebut agar menghubungi nomor kami para Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI yang sudah tertera dispanduk tersebut.” ujarnya.

Usai melaksanakan pemasangan spanduk, Brigadir Sihombing bersama Babinsa dan masyarakat sekitar beristirahat di warung menghilangkan dahaga sembari bercengkrama. [rs]

WhatsApp Image 2017-03-02 at 12.22.26

Penulis : Rico

Editor : Kang Ikbal

Penerbit : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password