Operasi Simpatik Candi 2017 : Satgas Dikmas Latih Siswa Atur Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Pagi itu tidak seperti biasa di SD Kemala Bhayangkari 02 terdengar peluit bersahutan.  Rupanya siswa-siswi SD Kemala Bhayangkari 02 Tlogomulyo Semarang sedang berlatih senam pengaturan lalu lintas, Kamis (2/3/2017).

Kegiatan dalam rangka Operasi Simpatik Candi Tahun 2017 yang dilaksanakan Satgas Dikmas Operasi Simpatik Candi Polda Jateng tengah mengadakan kegiatan bimbingan penyuluhan tentang peraturan berlalu lintas dan peragaan senam pengaturan lalu lintas.

Dengan dibimbing anggota Polantas  Aiptu Winardi, Bripka Candra, Bripka Siswanto dan Pengtu Untung, anak-anak SD yang berdekatan dengan Aspol Tlogomulyo ini penuh semangat bersama-sama melakukan senam pengaturan lalu lintas.

Kompol Bero Suprihatin Ka Tim Satgas  Dikmas di SD binaan Bhayangkari ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk   mengenalkan sejak dini kepada anak dasar-dasar peraturan berlalu lintas, disamping juga  mengenalkan gerakan pengaturan lalu lintas melalui senam pengaturan lalu lintas.

Penulis : Nurhasyim

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password