Operasi Simpatik 2017 Kaltim : Sat Lantas Polres Tarakan Menghimbau Kepada Para Pengendara Untuk Lebih Memperhatikan Keselamatan Diri dan Pengendara Lain

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, pada hari Kamis, (02/3/2017) pukul 07.00 Wita, Anggota Sat Lantas memberikan himbauan kepada masyarakat tetang keselamatan dalam berlalulintas.

Setelah melaksanakan Apel Pagi Anggota Sat Lantas polres Tarakan di plot di simpul-simpul jalan yang rawan kemacetan lalulintas untuk melaskanakan pengaturan lalulintas.
Seorang Anggota Sat Lantas polres Tarakan yang di ploting melaksanakan pengaturan lalulintas di simpul-simpul jalan yang rawan kemacetan lalulintas bertanggung jawab atas kelancaran serta tata tertib lalu lintas di jalan raya tersebut.
Kali ini Seorang anggota Sat Lantas polres Tarakan tidak hanya melakukan pengaturan lalulintas, tetapi juga memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas untuk lebih memperhatikan keselamatan diri mereka saat mengendara.
Himbauan yang di lakukan oleh anggota satuan lalu lintas tersebut adalah menghimbau kepada pengendara R4 untuk menggunakan Safety belt mereka, dan menghimbau kepada pengendara R2 untuk menggunakan Helm dengan baik dan memastikan pengaitnya sudah benar-benar terpasang.
Seorang anggota satuan lalulintas tersebut melaksanakan himbauan tersebut karena masih banyak masyarakat yang menganggap hal tersebut sepele, tetapi sangat bermanfaat sekali bagi diri mereka sendiri saat terjadi kecelakaan lalulintas.

Dan inilah merupakan bukti nyata rasa kecintaan polisi kepada masyarakat, karena tugas kepolisan juga mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. sehingga masyarakat kota Tarakan merasakan kehadiran polisi sebagai teman dan keluarga, karena polisi akan selalu ada untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM
Editor  : Iqbal96
Publis  : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password