Dua Bulan, Polda Metro Tangkap 20 Tersangka Kasus Narkoba

Tribratanews.polri.go.id Polda Metro Jaya Kamis (2/3/2017) Selama dua bulan terakhir Polda Metro Jaya telah meringkus 20 tersangka dalam kasus narkoba. Dua diantara pelakunya adalah warga negara asing. “Satu berasal dari Thailand, satu Cina,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nico Afinta¬†

Selama Januari dan Februari, Polda Metro Jaya berhasil menyita barang bukti berupa Sabu seberat 117 Kg, ekstasi 228.978 butir, Erimin/H5 22.360 butir, Tembakau Gorilla 9 kg, Ganja 2 kg, serbuk bahan Ecstasy 15 kg, dan bahan dasar tembakau gorilla 350 kg.
Barang bukti tersebut diatas, mempunyai daya rusak yang tinggi dan berakibat jatuhnya korban penyalahgunaan narkoba sebanyak 900 ribu jiwa.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nico Afinta dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan pentingnya koordinasi dengan lembaga lain untuk memberantas narkoba. “Kami juga kerjasama dengan Mabes Polri dan BNN,” ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nico Afinta.
Jalinan kerjasama tersebut didukung oleh Kapolda Metro Jaya, M. Iriawan. Dia menjelaskan pentingnya melakukan kerjasam tersebut, sebab jaringan narkoba ini tidak akan pernah berhenti.Kerjasama ini harus selalu ditingkatkan,

Penulis : AS

Editor : Iqbal96

Publish : Diah

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password