Berikan Rasa Aman, Polisi Lakukan Patroli Di Area Wisata Jembatan Cinta

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (02/03/2017)

Libur akhir pekan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata. Hal tersebut bertujuan untuk menghilangkan kepenatan setelah satu minggu beraktifitas sehingga memerlukan tempat untuk melakukan refresing.

Seperti disalah satu tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, yakni jembatan cinta yang berada di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Area jembatan cinta menjadi sasaran lokasi personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melakukan patroli.

Sebanyak dua personil unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua. Mereka berpatroli sekaligus memberikan himbauan kepada para wisatawan yang sedang berlibur di area jembatan cinta untuk selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan.

“Karena dihari libur weekend seperti ini, kami kami lakukan patroli di tempat wisata yang pastinya akan banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Saya juga berikan himbauan keselamatan berwisata kepada para wisatawan seperti apabila bermain snorkling agar menggunakan life jacket dan lain sebagainya” ujar Brigadir Hendar saat melakukan patroli.

Penulis : Lady

Editor : Iqbal96

Publish : Sinta Dewi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password