Petugas Patroli Polsek Kebayoran Lama melaksanakan Giat Gatur Lalin

BID HUMAS PMJ –  Jakarta Selatan, Kamis (02/03/2017)

Kamis, 02 Maret 2017 pukul 06.00 Wib Kanit Patroli lptu Tafid bersama anggota unit Patroli 4012 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Driyono serta Bripka Angkat, melaksanakan giat gatur lalin di putaran Jalan Bungur Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Pengaturan dilakukan untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh Volume/Banyaknya Kendaraan yang melintas baik yang mengarah ke Permata Hijau maupun yang memutar mengarah ke Pondok Indah , pengaturan di lakukan agar lalin menjadi lancar.
Dihimbau kepada pengguna jalan sabar untuk antri tidak saling serobot hingga perparah kemacetan dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpasang demi keselamatan bersama , dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.
Kapolsek kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE,SIK menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan baik pada jam berangkat maupun pulang kerja karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat kususnya pengguna Jalan yang melintas dilokasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password