Kapolres Kukar Coffee Morning Dengan Wartawan, Demi Tingkatkan Sinergitas dan Kemitraan

Tribratanews.polri.go.id – KUKAR, Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen menggelar coffee morning dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kutai Kartanegara, seusai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Simpatik Mahakam 2017, bertempat di  Cafe CaleManthana, Tenggarong, Kukar, Rabu (01/03/2017) pagi.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kutai Kartanegara ini memberikan kesempatan kepada para wartawan agar memberi masukan supaya komunikasi dan informasi di masyarakat khususnya di daerah Kabupaten Kukar dapat terbangun dengan baik.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengungkapkan ” menginginkan agar sinergitas antara pihak kepolisian dengan awak media tetap terjaga dan bisa ditingkatkan, Sebab, dengan terjalinnya hubungan yang harmonis dari media, maka dapat memberikan informasi yang positif dan berfungsi sebagai sosial controlling di jajaran Polres Kukar sendiri juga di masyarakat,” tandas AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Coffee morning kali ini, Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Kasat Reskrim AKP Yuliansyah, Kasat Intelkam AKP M. Rustam. F, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kukar Iptu Reza Pratama dan Kasi Propam Ipda Ribut serta beberapa personil dari Humas Polres Kukar.

Para wartawan berharap agar acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin karena dengan acara seperti ini diharapkan kerjasama dan hubungan baik antara kepolisian dengan media massa tetap terjaga.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM
Editor  : Iqbal96
Publis  : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password