Operasi Simpatik Kepada Ojek Online

nn

Tribratanewspolri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (02/03/2017)

 

Kamis 03 Maret 2017, pukul 09.30 Wib Unit lantas Polsek Bekasi Utara yang dipimpin oleh Panit 1 Lantas Iptu Subiyanto melaksanakan Operasi Simpatik Jaya 2017, di sekitar Stasiun Kereta Api Jalan Perjuangan Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara. Ops Simpatik ini dilaksanakan dengan cara memberikan penyuluhan dan himbauan kepada pengendara ojek online(gojek, grab jek, uber) yang mangkal di sepanjang Jalan Perjuangan tepatnya sekitar stasiun kereta Bekasi kota.

Tampak Iptu Subiyanto sedang memberikan penyuluhan kepada tukang ojek online untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di seputaran stasiun terutama pada saat jam sibuk berangkat kerja pagi hari dan pulang kerja kerja sore hari.

Kepadatan meningkat dengan banyaknya penumpang KRL/ commuter line yang keluar dari stasiun. Persaingan antar sesama ojek online menambah kemacetan saling berebut penumpang sehingga mengganggu arus lalu lintas. ” Partisipasi dan kebersamaan untuk menciptakan kelancaran, utk tdk saling berebut saat mencari penumpang, parkir/ berhenti sembarangan, dan tidak menggunakan hp saat mengendarai sepeda motor serta patuh hukum terhadap peraturan lalu lintas”. Ucap Iptu Subiyanto.

Para Ojekerpun sangat antosias terhadap binluh yang diberikan oleh Panit Lantas bahkan beberapa orang dari ojeker mengucapkan terimakasih sambil berjabat tangan.

 

Penulis : Muchamad

Editor : Iqbal96

Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password