Kebakaran di Tebo : Polisi Berhasil Kendalikan Si Jago Merah

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, jelang waktu isya datang, warga Desa Teluk Singkawang di kejutkan adanya rumah warga yang terbakar. Boyak (37) dan Sida (34) merupakan 2 warga Desa Teluk Singkawang yang pertama kali melihat adanya kebakaran.

“Dimana pada pukul 19.30 Wib seusai makan malam saya menuju dapur untuk mencuci tangan. Setiba di dapur saya melihat kobaran api yangbesar yang berasal dari rumah papan sebelah rumah saya. Setelah itu saya melaporkan hal tersebut kepada istri saya dan kemudian kami laporkan ke Polsek Sumay dan Damkar Kabupaten Tebo”, jelas Boyak kepada Tribratanewspolri.go.id.

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek beserta anggota piket langsung menuju lokasi untuk segera membantu pemadaman api bersama Damkar. Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim juga menjelaskan adanya kebakaran tersebut. “ya memang benar adanya kebakaran di Desa teluk Singkawang Kecamatan Sumay. Korban dari kebakaran tersebut yakni Siti Hapsah (40) Dusun Perumahan Panjang Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay. Saat ini Api sudah berhasil di padamkan dan situasi sudah terkendali.

Polisi bersama Damkar dan warga sekitar padamkan api
Polisi bersama Damkar dan warga sekitar padamkan api

“untuk kerugian Korban belum bisa di tafsir, dimana tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Penyebab utama kebakaran ini juga masih dalam penyelidikan pasalnya pada saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong, dimana anak korban pada saat kejadian juga tidak berada dirumah. Dan akhirnya sekitar pukul 20.30 Wib api berhasil dipadamkan oleh gabungan Personil Polsek Sumay dan Damkar Kabupaten Tebo.”, Jelas Kapolsek Sumay.

Penulis     : DS

Editor       : Kang Iqbal

Publish    : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password