Ops Simpatik Candi 2017 : Anggota Polri Jadi Prioritas di Hari Pertama

Tribratanews.polri.go.id – Pati, Operasi Kepolisian Simpatik Candi 2017 yang dilaksanakan jajaran Polri  serentak se Indonesia mulai 1 hingga 21 Maret 2017. Operasi yang mengedepankan fungsi Lalulintas ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Pati.

WhatsApp Image 2017-03-02 at 07.45.07Sebelum melakukan pelaksanaan kegiatan kepada masyarakat, Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo SIK menekankan kepada anggotanya untuk tertib dan disiplin sehingga dapat menjadi contoh masyarakat untuk lebih disiplin dan taat peraturan lalulintas.

“ Kita mulai dari diri kita sendiri dulu untuk tertib berlalulintas, sehingga dapat menjadi contoh masyarakat untuk tertib berlalu lintas.”

Hari Pertama pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017 difokuskan pada Anggota Polres Pati, sebelum Pelaksanaan kegiatan jajaran Sat Lantas Polres Pati didampingi Sie Propam melakukan razia di pintu masuk Mako dimulai dari pukul 06.45 sampai dengan 07.30 Wib.

 

Penulis  : Surya

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Surya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password