Kapolsek Tanjung Raya Pantau Kantor KPU Pasca Pilkada


Tribratanews.polri.go.id, -Polres Mesuji, Ini hanya kegiatan rutin saja, sekedar memberikan motivasi saja kepada komisioner KPU bahwa kami tidak main-main terhadap pilkada Kab. Mesuji, sehingga menjadi lebih baik, aman dan nyaman bagi semua pihak” ucap pria yang 3 tahun menjadi kapolsek ini.

 

IMG_9073Kab. Mesuji merupakan daerah yang memiliki predikat zona merah terhadap kejahatan terutama konflik sosial dan senpi, sehingga menjadi perhatian daerah dalam hal ini provinsi dan pusat.
“kita mencoba menghilangkan predikat zona merah tersebut dengan memberdayakan sumber daya yang ada dan melalui program-program unggulan Kapolri dengan Promoter ( Profesional, Modern, Terpercaya ) yang diimplementasikan menjadi program unggulan Kapolda Lampung melalui program Anjausilau” tambahnya.

Secara terpisah Waka Polres Mesuji Kompol Sigit Maryanta,SH menyampaikan jajaran Polres Mesuji akan selalu berusaha menciptakan Kamtibmas sehingga masyarakat aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

Perlu diketahui selama pilkada Kab. Mesuji terjadi peristiwa penembakan posko pemenangan pasangan calon.
Kapolres Mesuji Akbp Purwanto Puji Sutan,SH,MH dimana Polri dalam hal ini menghimbau Polres Mesuji dan jajarannya sangat berkepentingan terhadap Kamtibmas, jadi diharapkan kepada masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan situasi sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta toleransi. Dan masyarakat juga tidak perlu takut laporkan sesegera mungkin ke kantor polisi terdekat jika ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Penulis :mikho – Editor : iqbal96/alidori

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password