Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Hadiri Pembentukan Satgas Jam Belajar Masyarakat

17

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (02/03/2017)

Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito ikut hadir dalam kegiatan pembentukan Satgas JBM (Jam Belajar Masyarakat) yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Acara ini dipimpin oleh Kasi Kesra Kelurahan Bapak Omen dihadiri oleh Petugas FKDM, Para Ketua RT dan RW serta Toga dan Tomas berjumlah 30 orang.

Perlunya dibentuk satgas jam belajar masyarakat untuk mengantisipasi maraknya pelajar yang keluyuran malam hari dan melakukan aksi kekerasan

Satgas terdiri dari semua elemen masyarakat setempat diantaranya karang taruna dan toko masyarakat.

“Pemberlakuan jam belajar masyarakat secara intensif di pandang sebagai solusi preventif untuk menghindari munculnya aksi keluyuran malam hari dan melakukan aksi kekerasan, ” kata Kasi Kesra Bapak Omen saat memimpin acara tersebut.

Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa, Bripka Masito mengatakan, sangat mendukung pembentukan satgas jam belajar masyarakat, karena ini adalah salah satu program untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan teratur bagi para pelajar untuk melaksanakan kegiatan belajar di rumah.

Penulis : Seto

Editor : Iqbal96

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password