Penerimaan Polisi di Sulsel : Kapolda Sulsel Himbau Agar Bersaing Secara Sehat

tribratanews.polri.go.id, Polda Sulsel – Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Sulsel kembali Membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mengabdi kepada bangsa tercinta ini.Untuk menciptakan suasana yang sehat dalam kompetisi ini, Polda Sulsel mengadakan Penandatanganan pakta integritas seleksi penerimaan sekolah inspektur polisi sumber sarjana (SIPSS), kamis (2/3).

Pelaksanaan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun karena negara telah menanggung segala biaya tersebut.Calon siswa yang kedapatan bermain curang akan mendapatkan sanksi moral, administrasi, maupun pidana dari Kepolisian.Kapolda Sulsel juga menghimbau kepada orang tua peserta agar tidak terpengaruh dan mudah percaya dengan pihak tertentu yang akan menjanjikan kelulusan.

Dengan mengedepankan Prinsip “BETAH” yang merupakan singkatan dari Bersih, Transparan, Akuntabel & Humanis Polda Sulsel akan mengawal seleksi calon perwira di Kepolisian.

“Silahkan berkompetisi dengan sehat sesuai kemampuan masing-masing calon siswa” Ucap Kapolda Sulsel Irjen pol Muktiono MH. dalam sambutannya.

Pembacaan dan penandatanganan Pakta integritas oleh salah seorang pewakilan calon siswa, orang tua calon siswa, dan perwakilan panitia penerimaan menjadi acara inti kegiatan ini

Penulis : Apri
Editor : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password