Polda Metro Jaya Tingkatkan Pengamanan Pasca Bom Panci

Tribrata.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (02/03/2017) pukul 10.13 wib

Ada peristiwa mengejutkan pada pagi hari di Kelurahan Arjuna Cicendo Bandung. Bom panci meledak di Taman Pendawa, dekat Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung. Setelah ledakan bom itu, Polda Metro Jaya juga meningkatkan kewaspadaan di lingkungan hukumnya.
“Seluruh jajaran Polri termasuk Polda Metro Jaya pasti mengantisipasi kejadian tersebut,” ujar Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/3/2017).
Suntana akan meningkatkan pengamanan di lokasi-lokasi rawan untuk mengantisipasi kemungkinan potensi teror bom. “Secara teknis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat sekitar, kami mengantisipasi berbagai potensi yang mungkin terjadi kejadian di Bandung kemungkinan di tempat kita,” imbuhnya.
Dia mengimbau masyarakat turut serta meningkatkan kewaspadaan terkait potensi tersebut. Masyarakat diminta untuk melapor ke aparat polisi apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan. “Untuk itu kepada masyarakat, untuk meningkatkan, ikut kesiapsiagaan, kewaspadaan membantu Polri memberikan informasi ke Polri apabila di lingkungan masyarakat tempat tinggalnya ada yang dicurigai melakukan hal-hal tersebut,” terang dia. Seperti diketahui, sebuah bom panci berdaya ledak rendah meledak di depan kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung pada Selasa 28 Februari 2017. Dalam upaya penyergapan terhadap pelaku, polisi sempat baku tembak di sekitar lokasi kejadian.

Penulis : Devianti

Editor : Iqbal96

Publish : Devianti

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password