Tuntaskan Penyelesaian Kasus Diatas Target, Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan Raih Penghargaan Dari Kapolres

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Reward (penghargaan) bagi personel berprestasi dan punishment (hukuman) untuk yang melanggar aturan tetap berlaku dilingkungan Polri. Seperti di Polres Minahasa Selatan (Minsel), penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim, AKP M. Ali Taher, Rabu (01/03/2017) pagi.

Pemberian penghargaan berlangsung dalam upacara dipimpin langsung Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana, disaksikan oleh Forkopimda Minsel, personel jajaran serta tamu undangan lainnya. “Penghargaan diberikan berkat prestasi kinerja Kasat Reskrim yang berhasil menyelesaikan kasus diatas prosentase target yang telah ditentukan oleh Polda Sulut,” ujar Kapolres.

Ditambahkannya, pemberian penghargaan ini didasarkan juga pada keberhasilan Kasat Reskrim dalam pengungkapan dan penyelesaian kasus yang menjadi atensi publik, seperti kasus perdagangan orang, pembunuhan dan korupsi. “Semoga ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk personel lainnya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” tutup Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password