Operasi Simpatik 2017 di Palembang : Lebih Mengedepankan Teguran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Empat Lawang, Upacara gabungan Operasi Simpatik Musi 2017 yang di hadiri oleh Polri, Dishub dan Pol – PP, dan jasa raharja yang di laksanakan pada (1/3) di Mapolres Empat Lawang.

Operasi Simpatik Musi – 2017 guna untuk menekan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan berlalu lintas di wilayah hukum Empat Lawang,

Operasi Simpatik Musi – 2017 dilaksanakan selama 21 hari, terhitung mulai tanggal 1 – 21 Maret 2017.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Budi Harto mengatakan, Operasi Simpatik lebih mengedepankan tindakan teguran berupa pencegahan terjadinya pelanggaran di jalan raya demi menekan terjadinya kecelakaan.

Disamping itu, kita juga akan memberikan teguran dan sosialisasi kepada pelanggar lalu lintas maupun anak sekolah. Sosialisasi yang di berikan untuk mengingatkan masyarakat maupun pengendara / pengemudi agar mematuhi peraturan Lalu Lintas , jika ada yang melanggar Peraturan Lalu Lintas maka akan kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu, kemudian dilakukan teguran kepada pelanggar, dan Tilang akan diberikan kepada pelanggar yang dianggap berpotensi terjadinya kecelakaan di jalan, ujar Kasat Lantas

Kapolres Empat Lawang AKBP. Bayu Dewantoro, SIk, MM berharap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Empat Lawang untuk mematuhi peraturan berlalu lintas demi menghindari terjadinya kecelakaan berlalu lintas, serta lebih mengedepankan keselamatan berlalu lintas, dengan mematuhi peraturan yang ada.

 

Penulis : Putri

Editor   : Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password