Akibat Hujan Angin, Siswi SMP di Kediri Tertimpa Beringin

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Ella Fitriani terbaring lemas di kasur. Gadis asal Desa Petungroto, Kecamatan Mojo, tak banyak bicara. Sementara, tangan Nuryanti, ibunya, yang duduk di samping selalu mengelus pinggang dan kepala siswa SMP kelas VII itu. Sejak kejadian sang anak tertimpa pohon beringin saat longsor, wanita yang saat itu berkaus merah dengan rambut dikuncir tersebut selalu menemani.

Nuryanti pula peristiwa nahas itu. Saat itu Senin (27/2), Ella pulang dari les. Saat itu jalan menuju rumah tertutup tanah longsor. Dia pun meminta Widodo, temannya, mengantar pulang. Sayangnya, saat hendak pulang, pohon beringin berdiameter 20 cm tumbang dan menimpa keduanya.

Gadis berambut panjang ini jatuh dan pingsan. “Temannya (Widodo, Red) masih bisa jalan sakit bagian dada dan kaki,” terangnya.

Setelah kejadian Ella sempat dibawa ke Laboratorium Sima di Jalan PK Bangsa Kota Kediri. “Sudah dilakukan rongent tapi hasilnya belum keluar,” papar Nuryanti.

Selain itu, siswi SMP Negeri Jarak Jauh Petungroto, Mojo, itu juga dibawa ke sangkal putung oleh orang tuanya. Ibu satu anak itu tak tega melihat anak kesayangannnya mengeluh kesakitan.

Sepulang dari sangkal putung, Ella pun lebih tenang. Hanya saja ia tak bisa bergerak bebas. Sebagian tubuhnya masih terasa sakit. Saat berada di ruang tamu berukuran 4×6 meter gadis berambut panjang itu lebih banyak terdiam.

Para tetangganya berdatangan menjenguk. Juga terlihat Camat Mojo Sukemi, serta Kepala Desa Petungroto Dariono. Mereka terlihat memberi semangat agar Ella tetap tegar selama menjalani masa pengobatan. Ella, yang ketika itu masih mengenakan baju lengan panjang hanya tersenyum ketika camat dan kades mengajaknya bicara.

Kapolsek Mojo AKP. Sokip mengatakan akan melakukan antisipasi agar tidak terjadi peristiwa yang sama. Pihaknya akan memotong pohon yang dianggap membahayakan

 

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password