Pembinaan Rohani Anggota Polres Mesuji Melalui Pengajian

Tribratanews.polri.go.id, -Polres Mesuji melakukan kegiatan pembinaan rohani dan mental kepada anggota, hal ini di lakukan guna meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi antar anggota.

“Dalam pembinaan rohani ini dapat memberikan pondasi atau dasar kepada anggota Polres Mesuji, dimana anggota disamping melaksanakan kewajibannya kepada bangsa dan negara juga wajib melaksanakan kewajibannya kepada Allah Swt dan itu yang utama” kata Kompol Arsyad selaku Kabag Sumda.

Kegiatan pembinaan rohani tersebut diawali dengan pengajian rutin yang dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin serta ceramah keagamaan yang dibawakan oleh Ustad Basith. Kapolres Mesuji Akbp. Purwanto Puji Sutan, SIK, MH setelah dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan, hal tersebut dimaksudkan guna memberikan pondasi pemahaman agama yang kuat dan sebagai kontrol anggota dalam melaksanakan tugas agar tidak menyimpang dari ajaran agama, sehingga diharapkan Polri dalam hal ini Polres Mesuji semakin di percaya dan dicintai masyarakat.
Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Mesuji.

(Penulis : Mikho/Aldori – Editor : Iqbal96)

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password