Satuan Reskrim Polres Biak Numfor Berbagi Kasih Dalam Damai Natal

Polda Papua – Personil Satuan Reskrim Polres Biak membagikan bingkisan Natal kepada anak-anak dan orang tua di seputaran Kota Biak, Kamis (22/12)

Personil Reskrim Polres Biak Numfor menyempatkan diri turun langsung ke jalan-jalan dan membagikan bingkisan natal dan sembako kepada anak-anak dan orang tua, Sontak warga yang melihat langsung mengerumuni santaklaus dan para polwan cantik juga anggota reskrim disana.

satreskrim-polres-biak-numfor-berbagi-kasih-dalam-damai-natal

Sekitar tiga ratusan bingkisan natal dibagikan kepada anak-anak maupun orang tua khususnya mama-mama Papua yang berjualan pinang di sepanjang jalan.

Bingkisan natal itu kata Kapolres Biak Numfor Akbp H. Hadi Wahyudi, SIK melalui Kaur Bin Ops Reskrim Polres Biak Ipda M.Yusuf, S.Sos. SH sebagai upaya turut memberikan suka cita dan senyuman kepada warga Biak khususnya bagi umat Nasrani yang sedikit lagi akan merayakan natal.

“Disepanjang jalan kami menggunakan mobil pick up untuk membagikan sembako dan bingkisan natal. Hal ini sangat disambut baik warga maupun para mama-mama pedagang yang kami sapa,” ungkap Ipda M Yusuf.

satuan-reskrim-polres-biak-numfor-berbagi-kasih-dalam-damai-natal

Disepanjang jalan Diponegoro, Ahmad Yani, Imam Bonjol dan Komplek belakang Patina anggota Reskrim Polres Biak membagikan bingkisan itu secara massive. Beberapa anak terlihat suka cita, dan ada pula yang sempat mengambil gambar.

“Bingkisan ini kami bagikan dengan maksud tinggal menghitung hari sudah masuk perayaan Natal. kita juga di kepolisian menghimbau agar warga masyarakat senantiasa menjaga kamtibmas, kami memang tidak selalu harus bergelut dengan dunia criminal, karena kami juga manusia yang punya jiwa sosial,” tandas Ipda Yusuf.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password