Antisipasi Tahanan Kabur dan Sakit Petugas Jaga Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (02/03/2017)

 

Kapolres Kepulauan Seribu memerintahkan pemeriksaan dan pengecekan tahanan yang berada di Polres Kepulauan Seribu, Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu bersama anggotanya melakukan pemeriksaan dan pengecekan tahanan beserta kondisi ruang tahanan, kamis (02/03/2017) .

Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu Ipda Budi Santoso SH, mengatakan pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa jumlah tahanan, barang-barang yang berada di dalam sel tahanan dan memeriksa ruangan sel tahanan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan maupun mencegah masuknya barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa oleh tahanan seperti Hanphone, Sarung, dan lain-lain.
“Dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pelangggaran-pelanggaran yang dilakukan baik oleh Tahanan maupun petugas jaga yang melakukan penjagaan tahanan” Imbuh Ipda Budi Santoso SH.

Seusai melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan Kasat Tahti memberikan arahan kepada personil yang berjaga di rutan Polres. Salah satunya arahannya untuk selalu menjaga kewaspadaannya dalam menjaga tahanan maupun mengawasi siapa-siapa saja yang membesuk. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada tahanan maupun yang menjaga tahanan.
“Kepada para Tahanan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian sel tahanan dan para tahanan senatiasa menjaga kesehatannya” Ujarnya.

 

Penulis : Reza

Editor : Iqbal96

Publish : Mega DS

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password