Dua Pelaku Pembunuhan Di Distrik Tangma Diserahkan Ke Polres Jayawijaya

Polda Papua – Wakil Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya Kompol Sudirman Made Amin menerima penyerahan dua tersangka berinisial TH dan YM pelaku pembunuhan Robi Nugraha dari Kasdim 1702 Jayawijaya Mayor Inf. Nurliwedi dan Komandan Batalyon Infanteri 756/ WMS Mayor Inf. Jimmy Sitinjak di Polres Jayawijaya, Rabu (21/12) malam.

Kedua pelaku berinisial TH dan YM ditangkap oleh Tim Gabungan TNI dari Kodim 1702 Jayawijaya , Yonif 756/WMS dan Satgasban 14 di bawah pimpinan Kasdim 1702 Jayawijaya Mayor Inf. Nurliwedi dan Komandan Batalyon Infanteri 756/ WMS Mayor Inf. Jimmy Sitinjak di Distrik Tangma, Kabupaten Yahukimo pada hari Rabu (21/12) pukul 16.15 wit.

Wakapolres Jayawijaya Kompol Sudirman Made Amin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Jayawijaya guna dilakukan pengembangan karena tidak menutup kemungkinan nantinya ada tersangka lainnya.

“Saya mewakili Kapolres Jayawijaya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pihak TNI dalam membantu kami dalam mengungkap kasus ini, karena salah satu pelaku berinisial TH merupakan naripada yang lari dari Lapas Wamena dan sudah menjadi DPO Polres Jayawijaya,” ujarnya.

Dijelaskan, TH dan YM merupakan pelaku pembunuhan pada hari Senin (19/12/16) terhadap korban Alm. Robi Nugraha (18 th, Bugis Soppeng, Islam, Jl. Thamrin Wamena) pada saat melaksanakan Dororongan logistik menggunakan mobil Strada untuk Pos jajaran Yonif 756/WMS bersama saksi  Praka Andi Surahman anggota Yonif 756/WMS.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password