Kapolda Sulbar Pimpin Sertijab Kepala Biro Perencanaan Polda Sulbar.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Biro perencanaan Polda Sulbar Kombes Pol Djarot Sambodo Legowo, SH resmi digantikan oleh Pejabat baru AKBP Deni Hermana, SIK, M.Si setelah pagi tadi dilakukan serah terima jabatan di Aula Mapolda Sulbar. Kamis (2/3/17) sekitar pukul 08.00 Wita

Kepala kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Nandang, MH memimpin langsung kegiatan tersebut dan dihari oleh para pejabat utama polda sulbar, Kapolres Mamuju, para perwira, Para kabag Ren jajaran Polda Sulbar beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sulbar.

“Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut di diawali Pembacaan Surat Keputusan (Skep) Pemberhentian dan pengankatan serta pengambilan sumpah jabatan”

Kapolda Sulbar dalam arahannya, dikatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan harus kita pahami dan maknai bersama yaitu untuk mengoptimalkan kinerja organisasi dan memberi peluang pengembangan karier bagi personil yang layak dan kapabel dalam melaksanakan tugas, keduanya saling terkait serta akan berlangsung secara simultan.

Disamping itu mutasi juga mengadung esensi yang sangat mendasar yang bersifat dinamis dan tentunya membawa angin segar bagi kepentingan organisasi dalam peningkatan disiplin, semangat dan etos kerja kearah yang lebih baik.

Selaku pimpinan dan atas nama seluruh staf serta jajaran Polda Sulbar, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada dan penghargaan kepada kombes Pol Djarot Sambodo Legowo, SH selaku pejabat lama karo rena yang selam ini telah memberikan kontribusi bagi peningkatan dan kemajuan Polda Sulbar termasuk dalam hal kesuksesan dalam membangun Polda Sulbar. hendaknya hal ini dapat menghiasi lembaran karir dimanapun bertugas. Ucap kapolda

Sementara itu untuk Pejabat baru AKBP Deni Hermana, SIK, M.Si dapat segera untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dengan membuat inovasi yang mengacu kepada kepentingan tugas dan kemajuan organisasi Polri sehingga Polri lebih dekat dan dicintai masyarakat. Tandasnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan jabat tangan pemberian selamat oleh Kapolda di ikuti oleh seluruh personil kepada pejabat lama dan baru. kemudian dirangkaikan dengan pisah sambut.

 

Penulis : Suhardiman

Editor : Iqbal96

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password