Operasi Simpatik 2017 Polres Lampung Selatan : Apel Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Selatan – Operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Simpatik Krakatau 2017” Polres Lampung Selatan, dilaksanakan selama 21 hari, mulai tanggal 1 sampai dengan 21 Maret 2017. Tujuan operasi ini adalah  mengajak masyarakat melaksanakan disiplin berlalu-lintas, sesuai dengan yang diamanatkan oleh Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, demi terciptanya keselamatan, ketertiban, dan kelancaran  lalu lintas (kamseltibcar lantas).

Sebagai awal pelaksanaan operasi simpatik 2017, pada Rabu pagi (1/3/2017) dilaksanakan Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Lampung Selatan.

Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Krakatau 2017 tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr.Adi Ferdian Saputra, dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Ketut Suryana, Kasdim 0421 Lampung Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Selatan, Kasat Pol PP Lampung Selatan, Seluruh Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, Para Kapolsek se Lampung Selatan. Peserta apel terdiri dari para anggota Polres dan Polsek jajaran Lampung Selatan, Pasukan TNI dari Kodim 0421 Lampung Selatan, Pasukan Dinas Perhubungan dan Pol PP Lampung Selatan, serta PNS Polres Lampung Selatan.

Sebagai bahan acuan dalam pelaksanaan operasi simpatik 2017, pada kesempatan Gelar Pasukan Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra  menyampaikan amanat dari Kepala Korp Lalu-lintas Polri. (*)

Penulis : Suripto /  Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password