Polres Mimika Sosialisasikan PP No 60 Dan PP Ño 50 Tahun 2010 Tentang Tarif PNBP

Polda Papua – Mulai tanggal 6 Januari 2017 tarif PNBP STNK, STCK, TNKB, BPKB dan penggunaan nomor pilihan bakal naik. Ini yang disosialisasikan Kanit Reg Ident Iptu Novindriani S.Ik yang di dampingi oleh Baur Samsat Aiptu Zhayid Edo di Kantor Samsat, Kamis (22/12).

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh para pimpinan dealer Yamaha Hajrat Abadi, Dealer Daihatsu, Dealer Suzuki, dealer Kawasaki, Dealer honda astra motor, Dealer honda fajar baru dan Dealer Mitsubishi MM.

Perubahan tarif ini tertuang pada Peraturan pemerintah No 60 tahun 2016 tentang jenis tarif PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) yang sebelumnya diatus dalam peraturan Pemerintah Nomor 50 tahun 2016.

Kasat Lantas yang diwakili Kanit Reg Ident Iptu Novindriani S.Ik mengungkapkan Peraturan Pemerintah RI nomor 60 tahun 2016 tentang jenis dan tarif atas jenis penerimaan negara bukan pajak yang berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang akan dilaksanakan serentak secara online di seluruh daerah pada 6 Januari 2017.

Ini dilakukan untuk mengoptimalkan penerimaan negara bukan pajak guna menunjang pembangunan nasional yang dikelola dan dimanfaatkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password