Polres Waropen Raih Peringkat I Satker Terbaik Se KPPN 138 Serui

Polda Papua – Polres Waropen meraih peringkat I Penyerapan Anggaran TA. 2016 tingkat Satker wilayah kerja KPPN 138 Serui di Aula KPPN Serui, Selasa (20/12) pagi.

Hal ini didasari oleh penilaian dari KPPN Serui bahwa Satker Polres Waropen mampu menyerap anggaran yang telah dialokasikan di TA. 2016 ini dengan prosentase diatas 90%.

Penghargaan ini diserahkan oleh Mohammad Ardi Said selaku Plh. Kepala KPPN 138 Serui kepada Kapolres Waropen AKBP. Urbanus Anoga mewakili Satker Polres Waropen.

Kapolres mengatakan Ini merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan untuknya selaku Kapolres dan Satker dipimpin dan mengucapkan terima kasih untuk semua anggota yang sudah berusaha untuk bisa menyerap anggaran ini untuk menunjang kinerja Polres Waropen.

“Bukan sebuah perkara yang mudah dalam penyerapan anggaran ini, dimulai dari penerimaan DIPA, kemudian kami sosialisasikan langsung kepada seluruh anggota, pendistribusian rendisgar, pembuatan renbut setiap Subsatket ataupun per kegiatan, sampai dengan penggunaan anggaran yang akuntabel, transparan, dan proporsional sehingga tidak terjadi penyalahgunaan anggaran,” tambah Kapolres lagi.

KApolres mengharapkan, ini menjadi prestasi yang bisa dipertahankan untuk DIPA TA. 2017.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password