Temuan Mayat di Sungai, Polsek Kaligondang Purbalingga Lakukan Pemeriksaan

IMG_20170301_130427_076

PicsArt_03-01-06.18.54Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Kapolsek Kaligondang Purbalingga beserta anggota mendatangi lokasi penemuan mayat di Sungai Klawing, wilayah Desa Tejasari Kecamatan Kaligondang, Rabu (1/3/2017) pagi.

Kapolsek Kaligondang AKP Imam Hidayat, S.H. mengatakan penemuan mayat bermula saat saksi Priyanto (34) akan memasang mesin sedot pasir di sekitar lokasi. Ia melihat adanya benda seperti kayu mengambang kemudian didekati. Ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat laki-laki tanpa busana.

Menjumpai hal tersebut, kemudian memberitahu rekannya Rustam (34) dan Tuslam (50) yang kemudian ikut mengecek adanya mayat. Selanjutnya mereka memberitahu perangkat desa setempat, untuk memberi informasi ke Polsek Kaligondang.

“Mendapat informasi, kita langsung mendatangi lokasi bersama Inafis Polres Purbalingga dan tim medis dari Puskesmas Kaligondang. Kemudian bersama dengan warga mengevakuasi mayat tersebut dari sungai,” jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka terbuka di dahi atas sebelah kanan, luka robek dibelakang kepala tidak beraturan, luka dipelipis kanan dan luka lecet dipunggung tangan, lecet pinggang belakang, lecet siku kanan dan kiri.

Korban tanpa identitas ini, mempunyai ciri-ciri seorang laki-laki berusia sekitar 23 tahun, tinggi badan 161cm dan berat badan 55 kg. Berperawakan kurus, kulit sawo matang dan rambut lurus.

Saat ini jenazah masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Goeteng Tarunadibrata, Purbalingga. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Kaligondang maupun Polres Purbalingga untuk melakukan cek jenazah di rumah sakit.

( Humas Polres Purbalingga )

Penulis : J. Purwantoro

Editor : Iqbal96

Publish : J. Purwantoro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password