Polres Banyumas Gelar Press Release Ungkap Kasus Narkoba 3 Sekaligus

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Candi 2017, Polres Banyumas menggelar Press Release ungkap kasus Narkoba yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Banyumas, Rabu (1/3/17).

Dalam acaranya, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Banyumas AKP Suparya, S.H., Kasubbag Humas Polres Banyumas AKP Sukiyah, S.H serta para Kanit Narkoba Polres Banyumas menjelaskan kepada awak media tetang keberhasilan Sat Narkoba Polres Banyumas dalam mengungkap 3 kasus yang baru-baru ini terjadi diwilayah Hukum Polres Banyumas.

“Ada 3 kasus yang belum lama ini terjadi dan berhasil kami ungkap oleh jajaran Sat Narkoba, diantaranya adalah kasus tentang psikotropika, kemudian Kasus tentang alat kesehatan yang tidak memenuhi standar dan ijin edar, dan yang terakir kasus penyalahgunaan Narkotika.”, ungkap Kapolres.

Dari ketiga kasus tersebut, Sat Narkoba Polres Banyumas mengamankan 3 pelaku berikut barang bukti diantaranya RY warga Bancarkembar Purwokerto Utara terkait kasus psikotropika, SS alamat Jl. Kombas Purwokerto Timur terkait kasus Alat kesehatan yang tidak standar/tidak ada ijin edar, dan AN alamat asal Depok Jawa Barat terkait kasus Penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

“Berkaitan dengan hal tersebut Polisi akan terus melakukan pengembangan dan upaya-upaya pemberantasan peredaran Narkoba yang ada di Banyumas sekaligus menghimbau kepada masyrakat Banyumas Khususnya agar menjauhi narkoba serta memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba.”, tambah Kapolres.

Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password