Kapolres Tabalong Ikut Panen Raya Bersama Warga Desa Pamarangan Kanan.

8cc36b08-30a7-4f2c-958d-7def440e1ef9tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tabalong ikut gembira saat mengikuti kegiatan panen raya padi di sawah milik warganya. Rabu (01/03/2017)

Lokasi panen raya di areal persawahan warga di Desa Pamarangan Kanan Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong.

Adapun sambutan Bupati Tabalong Tabalong dalam kegiatan panen raya bahwa kita banyak – banyak bersyukur kepada Allah SWT, walaupun hasil panen padi tahun sebelumnya mengalami penurunan, saya berharap untuk tahun ini tanam kedua musim tanam tahun 2017 di lahan cetak sawah ada sekitar 100 hektar ditanami bibit padi unggul, kita berharap dapat meningkatkan jumlah produksi padi.

Pemkab. Tabalong selalu mendukung para petani untuk memelihara dan membangun sektor pertanian guna meningkatkan produksi padi di musim panen berikutnya.

Kemudian Bupati Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik bersama – sama Unsur FKPD dan warga setempat melakukan panen raya secara simbolis dilanjutkan penanaman bibit unggul di musim tanam kedua tahun 2017.

 Penulis : Donny

Editor   : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password