SatBrimob Berhasil Menangkap 2 Mobil Mewah Illegal di Kalbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalimantan Barat, Tim intelmob Polda Kalimantan Barat, Selasa malam (1-3-2017) mengamankan satu truk yang bermuatan mobil.

Penangkapan ini berawal petugas mendapat informasi bahwa sebuah mobil Fuso hitam,  dengan plat nomor KB 9304 GAN membawa barang ilegal.

Berdasarkan informasi tersebut,sekira pukul 23:15 WIB mobil tersebut di berhentikan di depan markas Sat Brimob Polda Kalbar guna pemeriksaan. Kemudian saat diperiksa sopir sempat mengelak dengan mengatakan truk hanya membawa karet curah.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan  disaksikan sopir menemukan ada 2 unit mobil yang ditutup menggunakan terpal dalam terpal.

Saat dimintai keterangan, Sopir mengatakan dia tidak tahu pada saat mobil itu di naikan oleh siapa dan dimana, yang dia tahu hanya dia disuruh bawa dan di beri uang sebesar Rp. 1 juta oleh orang yang baru dikenal.

Sementara itu, untuk proses lebih lanjut sopir dan mobil dibawa ke Mapolda Kalimantan Barat serta diserahkan ke Ditrektorat kriminal umum (Ditreskrimum).(*)

Penulis : Tim

Editor : Kang Ikbal

Publis : Alam/Daniel

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password