Polres Banyumas : Kenalkan Peraturan Lalu Lintas Sejak Usia Dini

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Selatan – Kanit Lantas Polsek Purwokerto Selatan sebagai pembina anak-anak TK Diponegoro 66 Pasir Muncang mengadakan pelatihan dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas di Terminal Bulu Pitu Purwokerto, Selasa (28/2-2017).

Dengan rasa penuh kasih sayang, Kanit Lantas Polsek Purwokerto Selatan AKP Sugeng Rikustowo bersama anggota dengan sabar membina dan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas satu persatu.

Anak-anak pun dengan ceria, senang dan semangat mengikuti apa yang dikenalkan serta diajarkan oleh Kanit Lantas Polsek Purwokerto Selatan ini.

Bertempat di Taman Lalu Lintas Terminal Bulu Pitu Purwokerto ini yang megah dan menarik bagi anak-anak, sehingga begitu semangat dan betahnya anak-anak untuk mengikutinya.

Kanit Lantas berharap semoga anak-anak ini kelak menjadi generasi muda yang disiplin berlalu lintas, sekaligus menjadi pelopor disiplin berlalu lintas.

Anak-anak diharapkan bisa menurut kepada orang tua dan guru dan semoga menjadi anak-anak yang sholeh dan sholekhah, demikian pesan yang disampaikan oleh Kanit Lantas.

Penulis : Rena Polsek Pwt Selatan

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password