AKBP Didik Mulyanto Resmi Menjabat Dirlantas Polda Jambi

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Pucuk pimpinan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi kembali berganti. Belum genap satu tahun bertugas, Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah kembali dimutasi.

Kombes Bakharuddin mendapat promosi jabatan sebagai Dirlantas Polda Jawa Tengah. Sementara itu posisi Dirlantas Polda Jambi akan ditempati oleh AKBP Didik Mulyanto, yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur Polair Polda Kalimantan Selatan.

Pagi ini, Rabu (1/3), juga telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) antara Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah dan AKBP Didik Mulyanto. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, SH. MSi.

Dalam sambutannya Yazid mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Bakharuddin Muhammad Syah atas pengabdiannya di Polda Jambi. Sementara itu kepada AKBP Didik Mulyanto, Kapolda berpesan untuk dapat melaksanakaan tugas dengan baik, daan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Sertijab merupakan hal biasa dalam organisasi kepolisian, sebagai bagian dari penyegaran dan pengembangaan karir anggota,” ujar Kapolda Yazid Fanani saat dikonfirmasi usai sertijab.

“Kepada Dirlantas yang baru saya harapkan untuk melanjutkan program dari Dirlantas yang lama. Serta membuat terobosan baru untuk kemajuan Ditlantas Polda Jambi,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara sertijab Wakapolda Jambi Kombes Pol Nugroho Aji, serta pejabat utama Polda Jambi lainnya. Selain itu, sertijab juga dihadiri Bhayangkari dan pegawai di lingkungan Polda Jambi.

Penulis : Joko

Editor : Kang iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password