Ini Lat Pra Ops Simpatik Candi 2017 Dipimpin Waka Polres Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Poda Jawa Tengah telahberlangsung kegiatan Latihan Pra Operasi Simpatik Candi 2017, Selasa (28/2).

Latihan Pra Operasi Simpatik Candi di hadiri Kabag, Kasat (yang mewakili) dan Kapolsek Jajaran serta seluruh personil yang terseprint dalam Ops Simpatik Candi.

Operasi Simpatik Candi di gelar selama dari tanggal 01 s/d 21 Maret 2017 dengan mengedepankan fungsi Lalu Lintas didukung fungsi Opsnal lainya yang di laksanakan secara profesional.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Waka Polres Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa tujuan Operasi Simpatik Candi ini tidak lain untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan dengan harapan dapat tercipta mindset berlalu lintas menjadi tertib, selain itu juga agar tercipta kamseltibcarlantas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran, kecelakaan maupun kemacetan lalu lintas di Wilayah Banyumas.

Dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Candi ini di harapkan jumlah laka lantas dan jumlah korban kecelakaan menurun di banding dengan waktu di luar operasi, dan jangan ada kejadian laka lantas yang menonjol dengan korban jiwa.

“Di harapkan pula selama pelaksanaan operasi simpatik candi 2017 ini ada tanggapan positif dari masyarakat.”, tutup Waka Polres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password