Sdm Polda Kepri Adakan Pemeriksaan Administrasi Awal Rim SIPSS TA. 2017

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kepri- Biro SDM Polda Kepri melaksanakan pemeriksaan administrasi berkas penerimaan SIPSS TA 2017 terhadap peserta sebanyak 23 orang. Kegiatan yang berlangsung di ruang Biro Ops Polda Kepri itu dilaksanakana pada rabu 1 Maret 2017 pukul 10.00 wib.

Berdasarkan dari informasi yang diterima bahwa data verifikasi administrasi calon siswa SIPSS terdapat beberapa bidang kejuaran yang terdiri dari  S1 profesi Kedokteran Gigi (1 Orang  Wanita), S1 Hubungan Internasional (1 Orang Wanita), S1 Ilmu Hukum ( 5 Orang,  4 Pria dan 1 wanita),  S1 Kurikulum Pendidikan / Teknologi Pendidikan (2 Orang Wanita),  S1 Sistem Informasi (3 Orang Pria),  S1 Psikologi (1 orang Wanita),  S1 Teknik Informatika ( 7 Orang,6 Pria, 1 Wanita),  S1 Teknik Elektro (1 orang  Pria),  dan S1 Ilmu Komunikasi (Public Relation) ( 1 Orang 1 Pria).

Pelaksanaan pemeriksaan administrasi berkas penerimaan SIPSS TA 2017  itu juga di awasi dari pihak  internal Polri dan ekternal. Dimana pengawas dari internal Polri terdiri dari Pers Itwasda Polda Kepri dan Bidpropam Polda Kepri sedangkan pengawas dari eksternal Polri terdiri dari  Kepala Ombudsman RI Kepri,  Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Kadisdukcapil Kota Batam dan LSM FKPM Kota Batam.

Selain itu Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol. Drs. Didi Hariyono, S.H, MH juga turut hadir dengan melakukan pengecekan dan pengawasan proses pemeriksaan administrasi berkas SIPSS TA 2017.

Kegiatan yang berlangung kurang lebih 3 jam itu berlangsung dengan lancar dan tertib.

Penulis : Khoirul Anwar

Editor : Pak Iqbal

Publist : RR. Arikawati.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password